Friday, March 2, 2012

Tidak Menyangka...:P

Tanggal 1 saya harus kembali ke bogor, tempatku beraktivitas... karena tanggal 2-4 akan ada raker untuk persamaan tegangan ketika menyandang amanah nanti, yaah walaupun sebenarnya mulai perkuliahan itu tanggal 12, mgkin ini yang dinamakan tadhiyah, ok sajalah kalo gitu untuk menambah alasan saya agar bahagia disisiNYA
ternyata kakak saya tidak mengizinkan beliau bilang boleh berangkat sebelum waktu perkuliahan dimulai tapi berangkatnya tanggal 2 ba'da sholat subuh.. hmmm ok kalo gitu saya mesti izin ke mas'ul terlebih dahulu dan akhirnya alhamdulillah mas'ul pun mengizinkan (loh ko tumben??? ada apa dengan mas'ul??? eits, harus husnuzan ukhtiii)
Tiba di bogor, jam 09.30 saat di kosan saya langsung menyiapkan perlengkapan untuk persiapan raker selama tiga hari, sekali lagi walaupun merasa lelah saya jadikan ini tadhiyah untuk menambah alasan agar bahagia disisiNYA
saya pun berangkat dan akhirnya tiba di tempat yang bersejarah yang diberi nama BSI karena selama ini tiap daurah sering menggunakan tempat ini, pertama kali saya menyangka BSI itu kepanjangan dari Bina Sarana Informatika tempat kuliah dengan slogan "kuliah?? BSI aja.." hehe tapi ternyata saya salah BSI yang dimaksud adalah perumahan Baranang Siang Indah hehehe
Saat tiba di lokasi, Loh????? hanya ada satu orang ikhwan tk.2 (seangkatan dengan saya) dan beberapa akhwat tk.2 dan satu orang akhwat tk.3 yang itu pun beberapa saat kemudian meminta izin.
Oh my God ada apa ini? pada kemana?
hmm sekali lagi mari kita berhusnuzhan dengan saudara-saudara kita, :-)
oya saya ingat, karena sudah tingkat 3 banyak dari mereka yang sedang PKL, ada juga yang memberitahukan sakit, oohh... ya ya ya saya maklum...
eits...lantas masul kemana??? dia juga belum terlihat batang hidungnya heu..
whattsss???? masih di Lampung? sedang touring? tidak di izinkan sama orang tua?
mendengar berita itu masuliyah langsung syok dan ngedumel sampai mau mengeluarkan air mata
dan saya hanya tersenyum...

sahabat, sekali lagi kita harus tetap berhusnuzan walaupun hal ini terlihat keterlaluan, tapi begitulah kondisi jamaah saat ini, on time, iltizam mungkin itu semua hanya bisa jadi harapan
ya harapan untuk generasi mendatang terutama kita yang hanya dengan menghitung hari kita harus menjadi qudwah bagi adik-adik kita untuk kemajuan dakwah tentunya...
Sobat, adegan ini jangan di tiru yaa hehehe

No comments:

Post a Comment