Wednesday, April 11, 2012

saatnya perjuangan...

bismillahirrahmanirrahiim...
tepat tanggal 6 April 2012 hp ku berbunyi ada sms dari syuratul hanoun saudaraku di DeKa ternyata jarkoman untuk kumpul dan ini agenda yang urgent.
meskipun ngantuk ini tak bisa kutahan tapi ku bergegas untuk memenuhi panggilan sebenarnya saat itu sedang ada acra workshop LDK KMA di aula tapi ku minta izin kepada ketuanya.
dan setelah itu pun taklimat diumumkan ada yang tidak sesuai dengan keinginanku... aku pun berfikir ya Allah bagaimana aq bisa menjalankan amanah ini sementara partnerku bukan orang yang aku inginkan tapi dia yang slama ini berkoordinasi kadang tidak berjalan dengan baik...
itulah yang ku katakan. Namun sebenarnya Allah yang maha mengetahui segala sesuatunya, kadang apa yang kita inginkan belum tentu yang terbaik untuk kita, tapi sebelum sadar akan hal itu aku terus bingung dan sekali lagi mencoba untuk menerimanya tapi dengan sedikit merasa tepaksa...tapi di luar aku seperti enjoy dengan keputusa taklimat itu sebernya hati ini terus berfikir sampai beberapa jam setelah pelantikan masul akhi Herdiansyah sebagai ketua umum LDK yang baru... aku pun berfikir lagi, Allah apa aku bisa? aku bingung apa aku harus terharu dengan dilantiknya herdi sbg masul atau aku tidak terima, tapi aku tidak mungkin tidak menerima dia sudah di lantik..
samapi saat fajar tiba, sms fajar pun seperti biasa mengirimkan sms tausiyahnya
dari NAbi Muhammad SAW" pada waktu malam saya diisrakan sampai ke langitAllah SWT telah memberikan 5 wasiat yaitu :
1. jangan engkau gantungkan hatimu kepada dunia karen sesungguhnya aku tidak menjadikan dunia ini untuk engkau
2. jadikan cintamu kepadaKu sebab tempat kembalimu adalah kepadaKu
3. bersungguh-sungguhlah engkau mencari syurga
4. putuskan harapan dar makhlukkarena sesungguhnya mereka itu sedikitpun tidak ada kuada di tangan mereka
5. rajinlah mengerjakan shalat tahajud karena sesungguhnya perolonganKu beserta qiyamullail..
setelah membaca itu aku langsung termenung dan ya Allah maafkan aku, insyaallah aku akan menerima semua keputusanMu,
dan kini perjuangan sudah dimulai semangat dalam dakwah itulah yang mesti di junjung semoga hati kami tetap istiqamah ya Rabb...

No comments:

Post a Comment